Thursday, September 13, 2018

Popuri Harvestmoon BTN

Sample Image

Popuri Ultah: 03 Summer

Gadis cantik anak dari pemilik Poultry Farm, yaitu Ibunya Lillia. Tinggal bersama Ibunya dan Rick. Ibunya sakit dan ayahnya pergi keliling dunia untuk mencari obat. Gadis yang satu ini paling mudah untuk dinaikkan parameter hatinya.

Favorit :
Toy flower, makanan/minuman manis(cake, honey, strawberry milk dsb), spa boiled egg, Relaxation Tea
Membenci :
ore, herb, wine, garbage, makanan ternak
Rival : Kai

Jadwal Harian:
07.40AM – 10.00AM : Hot Spring
(jika hujan ada di rumahnya)
11.30AM – 06.30AM : di rumahnya
- Khusus Sunday
09.30Am – 01.00PM : Gereja
01.30PM – 04.00PM : Rose Square
- Khusus Summer
08.30AM – 10.00AM : Mineral Beach

Event:

1. Saat pertama kali melintasi Poultry Farm kalian akan melihat Popuri bertengkar dengan Rick, dan pergi. Bicaralah dengan Rick, lalu temui Popuri di Hot Spring, ambil pilihan kedua „My sympathies‟ atau „aku simpati‟.

2. Saat melintasi Poultry Farm di siang hari, Popuri akan bertanya padamu soal pergi meninggalkan desa, ambil pilihan „Kau Pasti Senang.

3. Saat hubunganmu dengan Popuri cukup baik, ia akan datang ke peternakan dan memberi telur padamu. Tetaskan telur itu, ia akan datang sehari dua hari kemudian untuk melihat anak ayam tersebut.

4. Saat hubunganmu dengan Kai dan Popuri sudah akrab, di akhir Summer Kai akan datang dan mengatakan bahwa ia akan membawa Popuri. Kemudian Rick akan datang, jika kalian memberitahukan padanya, ia akan membawa kembali Popuri. Jika tidak, Popuri akan pergi bersama Kai sampai Summer berikutnya.

0 comments:

Post a Comment